Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Entri Populer

Mahabhakti



Malam Api

     Bintang-bintang terus menyinari malam terakhir kami saat Mahabakti. "Indah sekali langit malam ini," ujarku dalam hati. "Kami dari sangga PELAKSANA D!!" terus dan  terus ucapan itu yang kami ucapkan saat Mahabakti. Aku tersenyum kecil, malam indah. Kami duduk di lapangan dan terus menunggu penyalaan api unggun. Para sesepuh api unggun membacakan Dasa Dharma dan memegang obor api. Obor api itu diserahkan ke pemangku adat. Panah pun menusuk jantung kayu bakar. Api pun menyala. Semua orang bertepuk tangan. Panasnya api unggun menemani kami di malam yang syahdu ini. Ya... F-A-S-H-I-O-N S-H-O-W!! Aku dan temanku, Aisyah, bocah blekok, hahaha. Kami berdua sibuk merias teman kami, si Imron dan  si Junaedi. Alias Anis dan Fifi. Pada sangga kami, setiap anggota punya gelar sendiri-sendiri. Kadang aku sama Putri Anis suka ngerebutin Imron. Imron??
    Come on! Let's begin!! Pinggul meleok-leok, mata genit, bergandengan, berpelukan menghiasi fashion show ini. Tidak laki tidak perempuan. Perut kami sampai ikut tertawa terpingkal-pingkal. Semua model kelas dunia sudah tampil, sekarang giliran FKR. Sangga kami menampilkan video campur aduk. Kami pun menari dan terus menari. Seakan tak peduli, yang penting, "Asik!!!"
Teman, malam ini benar-benar malam yang sangat indah, keceriaan mewarnai malam ini. Yang terdengar hanya lah canda dan tawa. Aku berharap, malam ini akan terus terkenang di  dalam hatiku.
    
   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar